5 Penjelasan Fakta Tentang Seks Biduan Gangbang Di Garut

5 Penjelasan Fakta Tentang Seks Biduan Gangbang Di Garut

Bukti Baru Skandal Video Panas Biduan Dangdut Vina Garut, Aktor Lain Menyerahkan Diri Beberapa bukti Pengeluaran Sgp baru mengenai video Vina Garut yang viral di twtter serta whatsapp (WA) perlahan-lahan mulai tersingkap Fakta-fakta paling baru video viral Vina Garut ini tersingkap sesudah Polres Garut terus memahami masalah ini lewat info V (19) pemeran wanita  dalam video itu.

Dikutip dari Tribun Jawa barat dalam artikel ‘Awal Mula Video Vina Garut Dibikin, Aktor Tega Jual Istri Biduan Mesum dengan Pria Lain, Sekarang Telah Cerai’, tersebut up-date beberapa bukti baru mengenai video Vina Garut yang viral di twtter serta whatsapp (WA).

1. Dibikin Waktu Berstatus Suami Istri
Semula dibuatnya video Vina Garut ini ialah waktu A (30) serta V (19) masih berstatus jadi suami istri Kedua-duanya adalah saling masyarakat Kabupaten Garut, Jawa Barat.

2. Suami Jual Istri Biduan
Berdasar laporan wartawan Tribunjabar.id (group Surya.co.id), A waktu itu disebutkan memerlukan uang. Atas fakta finansial, sang suami juga tega jual istrinya, V untuk beradegan panas dengan pria lain.

3. Melakukan Lebih Dari 1x
Sang istri yang sekarang profesinya jadi vokalis itu mengikuti suaminya, Dia bahkan juga sampai lakukan adegan panas lebih dari satu pria, Tidak cuma sekali, V bahkan juga lakukan hal itu lebih dari 2x. “Telah lebih dari 2x V serta A lakukan tindakan ramai-ramai itu. Tetapi jika yang ada video tuturnya hanya 2x,” kata Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Kamis (15/8/2019).

4. Melakukan Seks Dan Sengaja Direkam
epada polisi, A serta V akui, sadar tindakan mereka itu direkam camera Tetapi, kedua-duanya tidak tahu menahu masalah video itu diperjual-belikan di Twitter. “A ikut juga dalam video itu. Ada tingkah laku menyelimpang dari A sebab memperjualbelikan istrinya,” tutur AKBP Budi.

5. Aktor Lain Ditangkap
Sekarang, tidak hanya pemeran wanita V (19) serta pemeran lelaki, A (30), Polres Garut telah amankan satu aktor yang lain,V serta A telah diputuskan jadi terduga dalam video Vina Garut. Selain itu, satu aktor yang lain yang sudah ditangkap berinisial B, masih berstatus jadi saksi. “V masyarakat Tarogong Kidul serta A masyarakat Tarogong Kaler. Telah kami tentukan jadi terduga,” tutur Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Kamis (15/8/2019). Selain itu B menyerahkan diri ke Polres Garut pada Rabu (14/8/2019) malam.

Sekarang, polisi tengah cari aktor lain. “Jati diri lainnya telah dikantongi serta sedang dikejar. B ini akui sudah pernah bermain (dalam video),” tuturnya. Sudah diketahui, video dewasa yang mempertontonkan tindakan tiga pria lakukan adegan ranjang dengan seseorang wanita ramai dibicarakan masyarakat. Video panas itu viral menyebar lewat aplikasi pesan instant di medi sosial.

Ada dua video yang diupload lewat twitter. Dalam uploadnya, tercatat nama “Vina Garut”. Langsung banyak yang menyebutkan pemeran tindakan tidak pantas itu adalah masyarakat Garut. Di video pertama, waktu pemungutan gambar sepanjang 1 menit 30 detik. Ada dua orang pria serta satu wanita. Sedang di video ke-2 dengan waktu 1 menit 7 detik, ada tiga pria serta satu wanita. Semenjak menyebar pada Selasa (13/8/2019), banyak yang menanyakan keaslian video itu.

Baca juga : Ulang Tahun Kriss Hatta Di Rayakan Di Polda Metro Jaya

Ditambah lagi sampai bawa nama wilayah Garut. Ke-2 video itu disangka diambil di dua tempat berlainan. Tetapi tempatnya seperti dalam suatu kamar hotel. “Saya tempo hari terima dari rekan. Tidak tahu itu benar orang Garut ataulah bukan. Hanya mukanya seperti orang Indonesia. Ada pula yang nyebut seperti Thailand,” kata Yana, masyarakat Tarogong, Rabu (14/8/2019).

Kami miris lihat korban yang masih berumur 16 tahun Di hotel itu ada tiga orang, satu tamu lelaki serta suami istri ini (aktor serta korban),” tambah Ruth. Atas tindakannya itu, Dian sekarang terancam dijaring Masalah 2 UU RI No 21 tahun 2007 mengenai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Selanjutnya, Masalah 296 KUHP serta Masalah 506 KUHP atau cari keuntungan dari pelacuran wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close