Seorang Wisatawan Asal Inggrish Rela Mati Demi Keluarga

Seorang Wisatawan Asal Inggrish Rela Mati Demi Keluarga

Seseorang wisatawan asal Inggris, Amitpal Singh Bajaj, meninggal sesudah meredam serangan seseorang penyusup kamar hotel tempatnya bermalam di Data Sgp Thailand. Tindakan lelaki ini sukses selamatkan istri serta anaknya yang masih berumur dua tahun. Dikutip South China Morning Post, Senin, 26 Agustus 2019, kejadian menyedihkan itu berlangsung pada  Rabu pagi, 21 Agustus 2019. Amitpal sedang bermalam di Centara Grand Resort, Phuket, Thailand, waktu mengerti bunyi tidak lumrah dari balkon kamarnya.

Dia lalu minta istri serta anaknya selamatkan diri sesaat dia meredam serangan dari penyusup yang didapati seseorang pria berwarganegara Norwegia bernama Roger Bullman. “Mereka berkelahi, serta sebab latar militer yang dimiliki, orang Norwegia itu mencekik korban,” kata polisi Karon, Mayor Techin Deethongon. Polisi sukses tangkap Bullman serta meredamnya dengan dakwaan pembunuhan. Dia dikenai masalah penambahan, yaitu masuk property orang tanpa ada izin. Dia terancam hukuman 15 tahun penjara jika dapat dibuktikan bersalah.

Baca juga : 5 Penjelasan Fakta Tentang Seks Biduan Gangbang Di Garut

Tetapi, saat ini dia sesaat dibebaskan dengan agunan 400ribu baht atau sama dengan Rp184 juta. “Ia mengaku serta menjelaskan tidak berpikir perbuatannya dapat mengakibatkan korban wafat,” tambah Techin. Sebelum pembunuhan berlangsung, Techin ungkap Amitpal sudah sempat protes keributan yang didengarnya dari kamar samping. Suara bising itu mengganggu jam tidur keluarganya.

Pahlawan Keluarga

Sang istri, Bandhna Kaur Bajaj, menjelaskan, kehadiran mereka ke Thailand ialah untuk liburan. Waktu lelap tidur, mereka terjaga pagi buta dikarenakan suara bising dari kamar tetangga. Tidak lama kemudian, mereka mengerti ada satu orang berupaya menyelinap ke kamar mereka lewat pintu balkon. “Suamiku berupaya meredam lelaki itu untuk biarkan saya serta anakku pergi,” kata Bajaj. Dia memberikan tambahan, “Waktu lelaki itu menendang, memukul, serta memukulinya, suamiku memintaku untuk pergi serta selamatkan anakku,” dia memberikan tambahan.

Bandhna selanjutnya lari dari kamarnya serta sembunyi dibawah pohon dekat tempat spa. Dia lalu minta tolong pada resepsionis. Sang suami yang menjadi korban meninggal beberapa saat setelah dibawa ke rumah sakit seputar jam 4 pagi. “Suamiku mengorbankan hidupnya untuk selamatkan hidup anakku serta hidupku. Ia akan tetap jadi pahlawan kami,” tuturnya.

Petinggi dari Kementerian Luar Negeri Inggris menjelaskan, sekarang telah mengontak otoritas Thailand berkaitan masalah yang hilangkan nyawa masyarakat negaranya. Acara pemakaman juga diadakan pada Minggu sore di kuil Sikh yang berada di Southall Park Avenue.

One thought on “Seorang Wisatawan Asal Inggrish Rela Mati Demi Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close