Presiden Korea Utara Siapkan Ribuan Perawan Untuk Layani Bangsawan

Presiden Korea Utara Siapkan Ribuan Perawan Untuk Layani Bangsawan

Korea Utara mempunyai satu kebijaksanaan yang buat negara lain terdengar aneh serta tidak memiliki moral. Kebijaksanaan nyeleneh ini ialah Kippumjo atau gippeumjo. Kippumjo adalah organisasi yang beranggotakan seputar 2.000 wanita serta anak wanita yang dijaga oleh Kim Jong Un untuk arah tersendiri.

Pengerjaan barisan ini mempunyai tujuan untuk memberi kesenangan (umumnya berbentuk seksual) dan hiburan pada Petinggi Partai Buruh Korea (WPK) yang berpangkat tinggi dan keluarga mereka. Kippumjo dikenal juga jadi Pleasure Grup, pleasure Squad, Pleasure Brigade, atau Joy Division. Serta kadang barisan ini layani tamu kehormatan.

Pleasure Squad ini nanti cari gadis perawan pilihan untuk nanti dipakai untuk layani elite Korea Utara. Mencuplik Mirror, Kippumjo serta mengambil beberapa anak wanita dari sekolah.

Tetapi yang paling mengagetkan adalaha anak wanita berumur 13 tahun ikut juga diambil oleh barisan ini.  Dikutip dari, express.co.uk, menurut orangyang sukses kabur, beberapa anak wanita ini yang masih berumur 13 diambil dari kelas mereka oleh tentara serta diperintah tidak untuk bicara dengan keluarganya.

Tetapi bila nekat lakukan hal itu beberapa anak ini nanti akan mengahadapi eksekusi mati. Presiden Korea Utara Kim Jong Un serta diadukan sudah menyiakan 2,7 juta pondsterling (Rp 51 miliar) cuma untuk beli baju dalam wanita.

Baju dalam ini nanti akan diserahkan kepada beberapa wanita serta wanita yang ada di Kippumjo. Pembelian yang tidak biasa ini mengisyaratkan jika sang diktator ini bisa nikmati kemewahan, sedang masyarakatnya sendiri harus berusaha untuk memperoleh makanan sehari-harinya.

Presiden Korea Utara Siapkan Ribuan Perawan Untuk Layani Bangsawan

Beberapa wanita yang ada di Kippumjo ini disangka diambil dengan acak oleh tentara Korea Utara. Tetapi seringkali justru faksi sekolah yang pilih beberapa perampuan ini dan diminta untuk layani lingkar kecil elite militer. Nanti buat beberapa wanita yang akan dimasukkan ke barisan ini awalnya mereka akan dicheck rekam medisnya.

Tidak sampai disana serta mereka dikerjakan kontrol teratur untuk pastikan keperawanan mereka masih utuh. Ini didapati melalui klaim dari beberapa pembelot yang sukses kabur dari Korea Utara.

Seseorang wanita yang sukses melarikan dari Korea Selatan spada tahun 2010 sempat bercerita kisahnya pada Marie Claire. Wanita ini menjelaskan jika waktu dia masih berumur 15 tahun, beberapa penjaga membawanya dari kelas dengan mendadak.

Tentara itu selanjutnya menanyakan padanya apa pernah lakukan jalinan intim dengan lelaki. Wanita ini serta akui jika dianya mengahiskan satu dekade penuh untuk layani Kim Jong Il, ayah dari Kim Jong Un.

Kim Jong Il ini sering memanggilnya bukan untuk lakukan jalinan intim, tetapi wanita ini meyakini bila dia akan di panggil untuk lakukan jalinan intim bila tinggal lebih lama . Kim Jong Un yang sekarang sudah menikah dengan Ri Sol Ju ini sudah kembali menghidupkan adat Kippumjo dengan mengirim pejabatnya untuk mengambil wanita yang tinggi dan cantik.

Di sisi lain, seseorang wanita yang sukses melarikan diri dari satu kamp kerja paksa di Korea Utara mengutarakan jika dia pernah sangat terpaksa bersihkan toilet dengan tangannya sendiri sedang beberapa orang d isekitarnya sangat terpaksa mengonsumsi tikus untuk bertahan hidup.

Wanita ini sangat terpaksa habiskan setahun hidupnya di satu kamp penahanan Korea Utara selesai dideportasi dari China. Semuanya diutarakan oleh seseorang wanita bernama Ji-Hyun. Dalam satu film yang berjudul The Other Interview Ji-Hyun menjelaskan “Benar-benar benar-benar tidak terkatakan. Anda dapat menjelaskan jika semua Korea Utara ialah satu penjara yang besar.”

“Beberapa orang semua lapar serta saat ini serta tidak ada tikus, ular atau tumbuhan liar yang masih ada buat mereka makan.”

Ji-Hyun ini sukses tinggalkan Korea Utara saat berlangsung kelaparan menempa negerinya pada tahun 1990-an. Kelaparan ini direncanakan mengakibatkan 4 juta orang wafat.

One thought on “Presiden Korea Utara Siapkan Ribuan Perawan Untuk Layani Bangsawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close