Lantaran Tilang CCTV Jadi Kedapatan Selingkuh Deh

Lantaran Tilang CCTV Jadi Kedapatan Selingkuh Deh

Sekarang ini di sebagian ruas jalan Jakarta menyebar camera CCTV. Camera CCTV itu bakal tangkap kejadian banyak pelanggar jalan raya buat setelah itu ditilang. Camera CCTV itu tangkap pelbagai pelanggaran. Dimulai dari gak memanfaatkan sabuk pengaman sampai pelanggaran ganjil-genap. Buat mensosialisasikan ada tilang CCTV atau disebut yaitu electronic traffic law enforcement (E-TLE) /tilang elektronik, Ditlantas Polda Metro Jaya miliki trik unik dengan bikin sebuah video parodi. Parodi ini dibikin Ditlantas Polda Metro Jaya serta diangkat di Facbook TMC Polda Metro Jaya barusaja ini.

Mulainya, pria dalam video itu pamit terhadap istrinya buat pergi memanfaatkan mobil. Akan tetapi ditengah-tengah perjalanan, dia mengusung satu orang wanita lain. Dia mahal bermesra-mesraan dengan wanita lain yg naik ditengah-tengah perjalanan itu. Disaat bersua polisi, pria yg bermesra-mesraan dengan wanita itu beralasan memanfaatkan sabuk pengaman. Akan tetapi setelah itu, pria itu melepas sabuk pengaman itu. Pertimbangannya lantaran tidaklah ada polisi sampai dia dapat melepas sabuk pengaman.

Baca juga : Presiden Korea Utara Siapkan Ribuan Perawan Untuk Layani Bangsawan

Namun dia gak sadar ada camera CCTV yg mengincar. Pengendara itu tertangkap camera CCTV gak memanfaatkan sabuk pengaman. Hasilnya, tilang elektronik atau E-TLE dikirim ke tempat tinggalnya. Siapa duga, yg terima tilang elektronik itu yaitu istrinya sendiri. Istrinya marah disaat menyaksikan suaminya berkendara berbarengan wanita lain seperti tertulis dalam bukti pelanggaran E-TLE yg dikirim ke rumah.

Video parodi ini memberi pesan terhadap pengendara selalu untuk mematuhi ketetapan jalan raya. Lantaran, walaupun tak ada petugas polisi, camera CCTV terus mengincar banyak pelanggar jalan raya.

One thought on “Lantaran Tilang CCTV Jadi Kedapatan Selingkuh Deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close