Luhut Iri Dengan Nadiem, “Saya Umur 35 Masih Jadi Tentara di TimTim”

Luhut Iri Dengan Nadiem

Menteri Koordinator Kemaritiman serta Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yakin perusahaan aplikator transportasi online Gojek terus akan berkembang di umur ke-9 tahun. Gojek udah berekspansi ke 5 negara.

Di lain bagian, eks CEO GoJek Nadiem Makarim diyakini buat menduduki urutan jadi Menteri Pendidikan serta Kebudayaan dalam Kabinet Indonesia Maju. Perihal ini berikan kesan-kesan khusus untuk Luhut.

“CEO kalian udah jadi Menteri. Asumsikan menteri 35 tahun umurnya. Saya 35 tahun masih tentara, masih gendong ransel di Timtim,” kata Luhut dalam sambutannya di perayaan hari lahir ke-9 Gojek, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Luhut mengemukakan, perihal itu sebagai bentuk penghargaan Presiden Joko Widodo. Dia memberikan pesan pun biar partner pengemudi GoJek terus jadi perhatian. Pemerintah, kata Luhut, bakal beri dukungan Gojek.

Selesai Berjumpa PKS, Surya Paloh Dapat Lanjut Safari Politik Ke PAN

“Jadi presiden kasih penghargaan terhadap Gojek. Itu satu bentuk penghormatan Pemerintah Presiden Joko Widodo terhadap rakyat,” kata Luhut.

GoJek rayakan hari lahir ke-9 di ruangan Senayan, Jakarta. Beberapa ratus pengemudi ikut datang dibawah rintik hujan. Di saat itu, Luhut mengharapkan banyak pengemudi bisa kerja keras, disiplin serta mematuhi peraturan.

“Kita hidupi keluarga kita. Kita mesti disiplin,” kata Luhut.

“Jaketmu ini dimana saja udah diketahui. Udah lima negara yang kita masuk. Pemerintah tetap beri dukungan Gojek lantaran memayungi rakyat kecil,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close