Espn indonesia

Jokowi Meminta Kapolri Secepat-cepatnya Informasikan Hasil Masalah Novel: Dalam Waktu Harian

Jokowi Meminta Kapolri Secepat-cepatnya Informasikan Hasil Masalah Novel: Dalam Waktu Harian

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah terima laporan dari Kapolri Jenderal Idham Azis berkaitan masalah intimidasi air keras pada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Ia minta hasilnya dipublikasikan secepat-cepatnya. Pada Jokowi, Kapolri memberikan laporan ada penemuan baru masalah masalah Novel. Penemuan itu telah ke arah step rangkuman. “Karenanya saya tidak kasih waktu . Saya katakan secepat-cepatnya dipublikasikan. Siapa,” tutur Jokowi di Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Baca juga : Mampukah Tim E-sport Indonesia Raih Juara Mobile Legends di SEA Games 2019?

Jokowi minta Kapolri langsung mengutarakan hasil penyelidikan ke publik. Ia tidak memberi tenggat waktu ke Kapolri tetapi minta hasilnya dikatakan dalam beberapa waktu ke depan. “Saya tidak bicara permasalahan bulan. Jika telah saya katakan secepat-cepatnya. Bermakna dalam tempo harian,” tutur ia. Awalnya, Jokowi pada 1 November minta togel singapura deposit pulsa Kapolri Jenderal Idham Aziz menyelesaikan pengungkapan masalah intimidasi pada penyidik KPK Novel dengan tenggat awal Desember. Selain itu, Polri janji masalah Novel disibak sebelum akhir tahun.

“Tidak berapakah lama . Insyaallah tidaklah sampai beberapa bulan. Doakan, insyaallah,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019). Irjen Iqbal menjawab pertanyaan apa pengungkapan masalah Novel tidak akan sampai tahun bertukar.

One thought on “Jokowi Meminta Kapolri Secepat-cepatnya Informasikan Hasil Masalah Novel: Dalam Waktu Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close