Pemprov DKI Berikan Izin DWP : Panitia Dengan Penolak Telah Bersua

Pemprov DKI Berikan Izin DWP : Panitia Dengan Penolak Telah Bersua

Pemprov DKI Jakarta memahami ada faksi yang menampik panggung musik Djakarta Warehouse Proyek (DWP) . Mereka mengatakan ada pertemuan di antara faksi panitia acara dengan kelompok-kelompok yang menampik. ” Mereka ada sekian banyak kali pertemuan yang telah kita monitor serta berkomunikasi dengan kawan-kawan yang berseberangan dengan DWP ini, ” sebut Plt Kepala Dinas Pariwisata serta Kebudayaan Alberto Ali, dalam pertemuan wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (13/12/2019) . Pemprov DKI Jakarta memang udah memberi izin terhadap panitia DWP. Akan tetapi, DWP harus menanggung mematuhi peraturan, terutama bebas dari narkoba.

” Mereka telah penuhi syarat-syarat lantaran ada syarat-syarat yang wajib disediakan serta pelaksana telah mengontak kami, ” sebut Alberto. Pemprov akan bekerja bersama dengan faksi kepolisian buat mengamati acara itu. Izin acara dapat dicabut apabila panitia kerjakan pelanggaran.

Baca juga : Berita Terbaru, Desa Wisata Bali Dengan Barisan Pemandangan Cantik

” Kami pengaturan dengan Satpol PP, Polda Metro Jaya akan bekerjasama serta bekerja bersama di lapangan buat mengamati aktivitas itu serta kami Pemprov DKI Jakarta miliki kekuasaan buat mencabut izin seandainya diketemukan penyelewengan, ” kata Alberto. Didapati, Pemprov DKI udah memberi izin pagelaran DWP yang akan dipertunjukkan pada 13 hingga sampai 15 Desember 2019. Akan tetapi, Pemprov memberi tiga catatan, yakni :

1. Panitia pelaksana janji buat menuruti semua peraturan legal resmi yang berlaku, dan menghargai nilai budaya yang berlaku dengan cara kepatutan ;
2. Panitia pun janji terhadap Pemprov DKI Jakarta buat meyakinkan aktivitas itu bebas dari pemanfaatan narkoba serta zat adiktif yang lain ; serta
3. Apabila janji dari faksi panitia pelaksana DWP 2019 dilanggar, jadi Pemprov DKI Jakarta akan lakukan tindakan tegas terhitung di dalamnya dapat mencabut izin aktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close