Mark Zuckerberg Dianggap Zeus Di Dunia Nyata

Mark Zuckerberg Dianggap Zeus Di Dunia Nyata

Dunia maya barangkali mengaku seseorang Mark Zuckerberg yaitu Dewa seperti Zeus. Zeus, bersama Poseidon serta Hades, bersama berkuasa atas bumi serta Olimpus, tapi Zeus secara cepat disadari jadi penguasa paling tinggi atas beberapa dewa serta umat manusia.

Zukcerberg, pada suatu dekade paling akhir, adalah di antara tahun 2010 hingga 2019, Facebook serta aplikasi yang dipunyainya sungguh-sungguh berkuasa!

Ya, perusahaan pengamat toko aplikasi mobile, App Annie, tutup tahun 2019 dengan publikasi Decade in Kupasan, memperlihatkan aplikasi paling populer dari tahun 2010 sampai saat ini. Kajian pakai data yang diambil dari Apple App Store serta Google Play Store.

Diberitakan 7mnc, juara pertama aplikasi terbanyak di-download yaitu Facebook, diikuti Facebook Messenger di tempat ke dua. Lalu tempat ke-tiga ada WhatsApp, diikuti dengan Instagram.

Kecanduan Film Porno, Pria Cabuli Anak 13 Tahun Di Brebes

Mempunyai arti, 4 besar aplikasi paling populer yaitu punya Facebook. Instagram dibeli Facebook pada tahun 2012 sejumlah cuma USD 1 miliar, serta WhatsApp mereka caplok di 2014 sejumlah USD 19 miliar.

Zuck memang sukses dalam ketetapan akuisisi itu, yang saat ini tampak hasilnya. Namun di lain sisi, dia dikira terlalu berkuasa. Terakhir juga seringkali nampak biar kebijakan untuk Facebook diperketat, hingga ada anjuran merusak perusahaan.

Empat aplikasi itu semasing banyaknya pemakainya miliaran. ” Ini tak oke, ” sergah Taha Yasseri, periset senior di Oxford Internet Institute.

“Suatu perusahaan punya empat sosial media serta aplikasi komunikasi yang paling tenar, itu dapat disebut yaitu monopoli data,” cetusnya.

“Kalau di gabung, data dari basis tidak serupa itu dapat berbuntut pada modelling adat serta ciri-ciri kita dengan level presisi tinggi. Banyaknya besar kekuasaan sesuai ini mesti diregulasi,” jelasnya.

One thought on “Mark Zuckerberg Dianggap Zeus Di Dunia Nyata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close