Espn indonesia

Gak Terima Ditegur, Bule Aniaya Sepupunya Sampai Meninggal Dunia

Gak Terima Ditegur, Bule Aniaya Sepupunya Sampai Meninggal Dunia

Ujang Rohman alias Bule (27) memukul sepupunya Yaya (35) sampai meninggal dunia pada 23 Desember 2019 waktu lalu. Gara-garanya, dia ditegur lantaran kerap mabuk-mabukan. Peristiwa itu berlangsung Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) . Selesai ditegur Bule mendadak mengamuk serta memukul Yaya dengan sebilah balok serta tangannya. Peristiwa ini terekam lewat camera CCTV. Dari tinjauan puertoricodecides.org, peristiwa ini berasal dengan pemeran yang menggiring korban ke pinggir jalan. Setelah itu, dia buka jaket sembari menyimpan helm sebelum lenyap dari tinjauan camera.

Sejurus setelah itu, ada Uding (70) yang mengusahakan melerai ke dua pemuda itu sembari bawa tongkat. Apes, untuk lanjut umur itu. Dia jadi dikejar, tongkatnya di rebut serta ingin dipukul oleh pemeran. ” Saya mengusahakan memisahkan, kalian ini saudara. Jangan berantem, namun ia (pemeran) jadi memarahi saya, serta mengemukakan orang-tua jangan ikut serta, tidak lama pun mati, ” ujar Uding kala dijumpai di tempat tinggalnya.

Baca juga : Hasil Batu Bata di Arca Ganesha Paling besar Dieng Papar Kenyataan Baru

” Saya menyaksikan Bule memukul dada dari Yaya, saya tidak mengerti apa pemicunya, ” pungkasnya menyambung. Menyaksikan reaksi pemeran, Uding lantas kembali pulang ke rumah. Akan tetapi, jadi dikejar oleh Bule yang bawa sebilah pisau di belakang tempat tinggalnya. Bahkan juga, dia lantas sempat memukul kaca sampai pecah. ” Yaya (korban) sempat mendukung memperban tangan Bule yang berdarah. Sesudah itu, dia masuk ke rumah serta memohon minum. Lalu memprotes sesak di dada, ” pungkasnya.

Tidak lama setalah itu, Yaya dibawa ke rumah sakit Medica. Akan tetapi nyawanya gak tertolong kala diperjalanan. Sesaat pemeran melarikan diri. Kapolres Cimahi AKBP Mochammad Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengemukakan, faksi kepolisian udah sukses tangkap Bule dalam kurun waktu kurang dari tiga jam kala mendapat laporan. Dia diamankan di lokasi Sawahlega Cimahi. ” Pemeran sempat ambil pisau serta dihantamkan ke kaca punya orang yang melerai, ” kata Yoris, Rabu (8/1/2020) . Atas tingkah lakunya, Bule dijaring masalah 351 ayat 3 bab penganiayaan yang sebabkan kematian. ” Dia terancam hukuman penjara lebih dari lima tahun, ” kata Yoris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close