Espn indonesia

Bekas Anggota Ikatan Gay Tulungagung Ditangkap Cabuli 3 Anak di Bawah Usia

Bekas Anggota Ikatan Gay Tulungagung Ditangkap Cabuli 3 Anak di Bawah Usia

Bekas Anggota Ikatan Gay Tulungagung (IGATA), Hendri Mufidah, mencabuli tiga anak lelaki dibawah usia. Ini tersingkap dari peningkatan tertangkapnya Ketua IGATA, M Hasan atau Mami Hasan yang mencabuli 11 anak lelaki dibawah usia. “Polda Jawa timur kembali ungkap masalah pencabulan pada anak. Ini hari Polda togel singapura deposit pulsa Jawa timur ungkap, meningkatkan jaringan IGATA yang baru saja kita papar jaringan itu di salah satunya kota di Jawa timur, Tulungagung,” kata Kapolda Jawa timur Irjen Luki Hermawan waktu launching di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (20/2/2020).

Luki menjelaskan awalnya untuk sesaat korban Hendri ada tiga orang. Tetapi, Luki masih lakukan penyidikan jika korban makin bertambah. “Diamankan di Tulungagung ada 11 orang (korban Hasan) dalam komunitasnya kami sukses amankan 1 terduga baru serta ini ialah bekas anggota IGATA,” tutur Luki. “Ada tiga orang anak (korban Hendri), dikerjakan di salah satunya kota,” paparnya.

Baca juga : Ini Fakta Polisi Gunakan Jaket Ojol Waktu Hadang Pemotor di Duren Sawit

Sesaat waktu disinggung apa jabatan Hendri di IGATA, Luki menyebutkan ia dahulunya hanya anggota. Sekarang, Hendri juga tidak jadi anggota IGATA. Anggota. Kan ketuanya telah kita papar awalnya,” pungkas Luki. Dari penangkapan ini, polisi mengambil alih beberapa tanda bukti. Seperti kondom, uang, handphone terduga, sampai celana dalam korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close